Inhil

Pererat Sinergitas, Bupati Inhil Sambangi Kantor Sekretariat DPC PJI Demokrasi Inhil

Indragiri Hilir (Kabar Inhil) – Bupati Inhil H. Muhammad Wardan melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat baru DPC PJI-D Inhil pada Sabtu pagi, tanggal 25 Februari 2023. Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Kabupaten Indragiri Hilir.

Kantor Sekretariat baru DPC PJI-D Inhil terletak di jalan Tanjung Harapan Tembilahan. Dalam kunjungannya, Bupati Inhil berkesempatan untuk bertemu dengan para anggota PJI-D Inhil dan berdiskusi tentang berbagai isu terkini yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kunjungan Bupati Inhil ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah dan awak media, serta memperkuat dukungan dalam upaya memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. Hal ini menunjukkan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan disambut dengan hangat oleh ketua dan pengurus DPC PJI-D Inhil pada kunjungannya ke kantor sekretariat baru tersebut. Selama kunjungan, Bupati Inhil juga berkesempatan untuk melihat langsung kondisi bangunan baru yang terdiri dari dua lantai tersebut.

Dengan melihat langsung kondisi kantor sekretariat baru, Bupati Inhil diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada anggota PJI-D Inhil dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan lebih baik. Selain itu, dengan adanya kantor baru ini, diharapkan dapat memberikan fasilitas yang lebih baik bagi anggota PJI-D Inhil dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca juga: Bupati Inhil Kukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Kecamatan Kemuning

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan senang bisa melakukan silaturahmi dengan kawan-kawan awak media dan melihat langsung kondisi kantor sekretariat DPC PJI-D Inhil. Saya berharap kunjungan saya ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan media, serta membantu meningkatkan kinerja jurnalis dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” ujar Bupati Inhil H. Muhammad Wardan.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan mengungkapkan bahwa meskipun bangunan kantor sekretariat DPC PJI-D Inhil masih baru, namun suasana dan kondisi kelengkapannya sudah sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa PJI-D Inhil memiliki keseriusan dalam membangun sarana dan prasarana yang memadai bagi anggotanya.

Bupati Inhil juga mengapresiasi upaya PJI-D Inhil dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggotanya. Ia berharap, dengan adanya kantor baru ini, PJI-D Inhil dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan menyambut baik keberadaan DPC PJI-D di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia mengapresiasi peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat, serta memberikan masukan yang konstruktif bagi pembangunan di daerah.

Bupati Inhil berharap, kerja sama antara pemerintah dan media dapat semakin ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Ia juga berharap, DPC PJI-D Inhil dapat terus berperan aktif dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan tetap menjunjung tinggi etika jurnalistik dan profesionalisme dalam bertugas.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik keberadaan DPC PJI-D Inhil, dan berharap agar sinergitas antara pemerintah dengan jurnalis tetap terjalin erat. Ia mengajak DPC PJI-D Inhil untuk terus berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang objektif dan berimbang, serta memberikan masukan yang konstruktif bagi pembangunan di daerah.

Bupati Inhil juga menekankan pentingnya etika jurnalistik dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta menghimbau kepada seluruh anggota DPC PJI-D Inhil untuk selalu berpegang pada prinsip-prinsip tersebut. Ia berharap, kerja sama antara pemerintah dan media dapat semakin kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik di masa yang akan datang.

Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua DPC PJI-D Inhil memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Inhil H. Muhammad Wardan. Piagam tersebut diberikan sebagai penghargaan atas komitmen dan dukungan Bupati Inhil dalam memajukan industri jurnalistik di kabupaten tersebut.

Baca juga: Tingkatkan Produksi Padi, H. Muhammad Wardan Resmikan Lumbung Pangan Gaptokan Lemang Jaya

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan merasa terhormat dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPC PJI-D Inhil. Ia menyatakan bahwa dukungan pemerintah terhadap industri jurnalistik adalah penting dalam menjaga kebebasan pers dan mendorong tumbuhnya jurnalisme yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Inhil berharap agar hubungan antara pemerintah dan media dapat terus ditingkatkan dan terjalin dengan baik, sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, transparan, dan berimbang. Ia juga mengajak seluruh anggota DPC PJI-D Inhil untuk terus berperan aktif dalam menciptakan suasana jurnalistik yang sehat dan membangun, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Dalam kunjungan Bupati Inhil ke kantor Sekretariat DPC PJI-D Inhil, juga turut mendampingi sejumlah pejabat dari instansi lainnya seperti kepala Bappeda, Kepala Kesbangpol, Kabag Protokol dan Kabid P4SDKI Diskominfopers Inhil.

Andika

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Bupati Muhammad Wardan Berkomitmen Mendukung Pemasaran Madu Rimba Jaya

Tempuling - (Kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan, baru-baru ini menghadiri proses panen madu… Read More

2 months ago

Muhammad Wardan Tanam Perdana Program PKSP di Desa Mugomulyo

Indragiri Hilir - (kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan, bersama Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah… Read More

2 months ago

Persiapan Pasukan Paskibraka Inhil Menuju HUT RI Ke-78

INDRAGIRI HILIR - (Kabarinhil.com) Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang… Read More

4 months ago

Bupati Inhil HM Wardan Dianugerahi Lencana Wira Bina Desa pada HUT Riau Ke-66

Pekanbaru - (Kabatinhil.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-66, Bupati… Read More

4 months ago

Ribuan Narapidana di Riau Diusulkan Mendapatkan Remisi

Riau - (Kabarinhil.com) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau telah mengajukan sebanyak 9.528 narapidana… Read More

4 months ago

Pengumuman Penempatan PPPK Kemenag Riau: Tunggu SK dan Anggaran

Pekanbaru - (Kabarinhil.com) Proses administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kantor Wilayah… Read More

4 months ago

This website uses cookies.