Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah: Digital Marketing Dapat Kembangkan UP2K PKK

Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah: Digital Marketing Dapat Kembangkan UP2K PKK

Inhil
Share Artikel ini

Tembilahan (Kabar Inhil) – Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah: Digital Marketing Dapat Kembangkan UP2K PKK. Dinas Koperasi (Inhil) Kabupaten Indragiri Hilir menyelenggarakan pelatihan digital marketing bagi pelaku UMKM Arista Hotel Hall Jl. Kartini Tembilahan, Jumat (22 November 2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Indragiri Hilir HM. Wardan diwakili oleh Asisten Daerah II yang membidangi Sekretaris Kawasan Ekonomi Inhil H. Mukhtar. T, TP Ketua PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Ir H. Illiyanto MT Direktur Unit Organisasi, Direktur OPD, CFO, narasumber dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kadiskop Inhil H.Ilyanto menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan digital marketing merupakan salah satu cara untuk mengakselerasi yang dapat kembangkan UKM dalam mengadopsi strategi digital dalam memasarkan produknya dan meningkatkan produktivitas UMKM serta meningkatkan penjualan produk lokal Indonesia di pasar global. .

Sementara itu, Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen penting bagi UKM TP PKK Inhil dan juga UKM lainnya karena merupakan kesempatan yang sangat berharga dan bermanfaat.

Baca juga: Bupati Inhil H. Muhammad Wardan Pimpin Rapat Persiapan Pemaparan Ajang IGA 2022

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan kesempatan kepada TP PKK di wilayah, sub wilayah se-Kabupaten Inhil melalui Dinas Koperasi yang dihadiri 30 orang.

Oleh karena itu, pelatihan ini diharapkan dapat mendorong pengembangan UP2K PKK di seluruh kecamatan di Kabupaten Inhil.

Terakhir, Hj.Zulaikhah Wardan juga menyampaikan bahwa Tim Penggerak Inhil PKK TH 2023 akan menyelenggarakan pelatihan digital marketing bagi UP2K kelompok PKK sebagai salah satu inisiatif utama dari gugus tugas 2 yang merupakan hasil dari gugus tugas nasional IX PKK TH 2019 yaitu PELANGI GALLERY bekerjasama dengan Intel Cooperative.

Baca juga: Bupati Inhil Bahas Penanganan Banjir Bersama Perwakilan Masyarakat Keritang

Sementara Gubernur Inhil dalam sambutannya, Asisten II Keuangan Sekretaris Daerah Inhil H. Mukhtar. T, Usaha Kecil adalah bentuk usaha yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat, yang berperan penting dalam menciptakan sistem ekonomi yang dapat mempengaruhi pembentukan sistem ekonomi negara.


Share Artikel ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments