Polri

Kapolres Inhil Norhayat Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat

Kabar Inhil – Kapolres Inhil Norhayat Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat. Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi dan ramah tamah bersama tokoh masyarakat di Tembilahan. Ramah tamah yang dilaksanakan pada Senin (25/7/2022) malam, bertempat di sebuah cafe Jalan Soebrantas Tembilahan.

Pada kesempatan waktu itu, turut hadir juga PJu Polres Inhil, Ketua MUI Inhil H. Azhari Syukur, Ketua PSMTI Eridjono Jaelani, Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Inhil Samino serta tokoh masyarakat Banjar Kabupaten Inhil H. Tabrani Ali, tokoh masyarakat Palembang Kabupaten Inhil, Kemas Ibnu Sanjaya, tokoh masyarakat Batak Kabupaten Indragiri Hilir, L. Manulang, Tokoh masyarakat Minang Kabupaten Inhil Ahmad Fauzi, Ketua HMI Inhil Ahmad Fauzi, Wapres GMII Inhil M. Yusuf dan juga para tamu undangan lainnya.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat SIK menyebutkan, silaturahmi ini adalah dalam rangka ramah ramah mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Inhil bersama tokoh masyarakat di Kabupaten Inhil.

Baca juga: Pemkab Inhil Minta Pemprov Riau Bantu Perbaiki “Jalan Sakaratul Maut”

“Ini adalah bentuk upaya kita dalam mempererat tali silaturahmi, bagaimanapun Polri tidak bisa sendiri, tentunya harus berdampingan dengan tokoh masyarakat dan Pemerintah serta masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Inhil. Intinya Kami dan masyarakat harus jalan bersama beriringan langkah untuk membangun Kabupaten Inhil,” ucap AKBP Norhayat.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih nya serta memohon doa restu dan dukungan dalam menjalankan tugas memimpin Polres Inhil baik dalam pemeliharaan Kamtibmas maupun penegakan hukum.

Ia juga mengaku merasa bangga diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil bersama jajarannya, tentunya ini menunjukan sebuah sinergitas antara Polres dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Inhil.

“Dalam kunjungan silaturahmi ini merupakan jadwal yang keempat. Semoga kedepan tokoh masyarakat Indragiri Hilir selalu bersedia dan berkenan menerima kami dalam kunjungan silaturahmi berikutnya,” ucap pria dari Satuan Brimob tersebut.

Menurut AKBP Norhayat, doa restu ulama serta tokoh masyarakat lainnya dalam sebuah wilayah yang dipimpinnya sangatlah sakral.

Baca juga: 10 Destinasi Wisata Terbaik Di Kabupaten Indragiri Hilir

“Maka dari itu silaturahmi ini adalah bentuk sebuah kunjungan memohon doa restu saya sebagai kapolres Inhil demi terciptanya situasi aman dan kondusif. Silaturhami ini juga bentuk wujud dari kecintaan Polri terhadap para tokoh masyarakat yang ada di Inhil,” tuturnya.

Andika

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Building Fitness Workout

A fitness schedule should incorporate cardio, strength and look here flexibility exercises to assist you… Read More

4 days ago

Bupati Muhammad Wardan Berkomitmen Mendukung Pemasaran Madu Rimba Jaya

Tempuling - (Kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan, baru-baru ini menghadiri proses panen madu… Read More

3 months ago

Muhammad Wardan Tanam Perdana Program PKSP di Desa Mugomulyo

Indragiri Hilir - (kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan, bersama Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah… Read More

3 months ago

Persiapan Pasukan Paskibraka Inhil Menuju HUT RI Ke-78

INDRAGIRI HILIR - (Kabarinhil.com) Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang… Read More

4 months ago

Bupati Inhil HM Wardan Dianugerahi Lencana Wira Bina Desa pada HUT Riau Ke-66

Pekanbaru - (Kabatinhil.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-66, Bupati… Read More

4 months ago

Ribuan Narapidana di Riau Diusulkan Mendapatkan Remisi

Riau - (Kabarinhil.com) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau telah mengajukan sebanyak 9.528 narapidana… Read More

4 months ago

This website uses cookies.