Pencapaian

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan Raih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya

Jakarta (Kabar Inhil) – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan berhasil raih penghargaan “Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya”, penghargaan diberikan oleh Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Kamis (23/9/2021) bertempat di Kantor Kementerian Pertanian RI Jl.Harsono RM No.03 Ragunan Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Muhammad Wardan didampingi Kepala Dinas kominfopers, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Pertanian, Holtikultura dan Peternakan (DTPHP), Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perikanan dan kelautan serta Kepala Bagian Umum Sekretasi Daerah Indragiri Hilir dan Kasubag Protokol Setda Inhil.

Pemkab Inhil di bawah kepemimpinan Bupati H. Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsudi Uti berhasil raih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya, karena terus melakukan upaya, mendorong dan memacu pembangunan dalam bidang pertanian dan Perikanan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati H. Muhammad Wardan yang di mintai keterangan usai menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya KTNA Kabupaten inhil yang telah bekerja keras dalam memajukan dan mewujudkan pembangunan di bidang pertanian dan perikanan.

“Alhamdulilah, atas nama pemerintah dan masyarakat khususnya KTNA Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Adhi Bhakti Nelayan Madya,” ujar bupati.

Baca Juga: Larangan Ekspor Belum Berlaku, Harga Sawit Sudah Turun

“Ini akan menjadi sebuah motivasi dan penyemangat dalam daya ungkit serta dorongan bagi petani dan nelayan di inhil untuk terus meningkatkan produktivitas dan aktifitasnya,” sambungnya.

Lebih lanjut bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, dengan adanya program-program pertanian dan perikanan ini terus dapat menggali potensi yang kabupaten inhil punya, sehingga kesejahtraan masyarakat nelayan dan petani dapat di tingkatkan.

“Untuk itu kita secara bersama-sama mengharapkan dukungan semua elemen agar usaha kita dalam meningkatkan kesejahteraan di sektor pertanian dan nelayan ini dapat kita wujud,” tutup Bupati H. Muhammad Wardan.

Baca Juga: Kebijakan Terkait Sawit jangan Sampai Rugikan Petani

Atas diraih nya Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya oleh Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan ini menunjukan kepiawaian dalam penanganan masalah pertanian yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Bupati ingil H. Muhammad Wardan yang sekaligus ketua DPD HKTI Provinsi Riau bertekad ingin memajukan sektor pertanian di Provinsi Riau.

Risky S

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Building Fitness Workout

A fitness schedule should incorporate cardio, strength and look here flexibility exercises to assist you… Read More

4 days ago

Bupati Muhammad Wardan Berkomitmen Mendukung Pemasaran Madu Rimba Jaya

Tempuling - (Kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan, baru-baru ini menghadiri proses panen madu… Read More

3 months ago

Muhammad Wardan Tanam Perdana Program PKSP di Desa Mugomulyo

Indragiri Hilir - (kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan, bersama Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah… Read More

3 months ago

Persiapan Pasukan Paskibraka Inhil Menuju HUT RI Ke-78

INDRAGIRI HILIR - (Kabarinhil.com) Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang… Read More

4 months ago

Bupati Inhil HM Wardan Dianugerahi Lencana Wira Bina Desa pada HUT Riau Ke-66

Pekanbaru - (Kabatinhil.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-66, Bupati… Read More

4 months ago

Ribuan Narapidana di Riau Diusulkan Mendapatkan Remisi

Riau - (Kabarinhil.com) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau telah mengajukan sebanyak 9.528 narapidana… Read More

4 months ago

This website uses cookies.