H. Muhammad Wardan Buka Jambore HUT PGRI ke-77

H. Muhammad Wardan Buka Jambore HUT PGRI ke-77

H. Muhammad Wardan HM Wardan
Share Artikel ini

Tembilahan (Kabar Inhil) – H. Muhammad Wardan Buka Jambore HUT PGRI ke-77. Bupati Inhil H. Muhammad Wardan membuka Jambore HUT ke-77 PGRI Tahun 2022 dan Hari Guru Nasional (HGN) di Gedung Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Kota Tembilahan, Minggu (20/11/22).

Turut hadir dalam Jambore tersebut Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Ketua PGRI Inhil, Wakil Ketua OPD Kabupaten Inhil, Penyelenggara, Tenaga Administrasi, perwakilan dosen dan mahasiswa dari 20 kecamatan se-Kabupaten Inhil yang mengikuti Jambore Tahunan PGRI ke-77 .

Dalam sambutannya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan saat buka jambore menyampaikan apresiasinya atas peringatan HUT ke-77 Jambore PGRI 2022 dan peringatan Hari Guru Nasional.

“Kami berharap acara yang diisi dengan berbagai proyek lomba ini dapat meningkatkan kreativitas dan prestasi para guru serta mempererat silaturahmi sesama guru di Indragiri hilir,” ujar Bupati H. Muhammad Wardan.

Baca juga: H. Muhammad Wardan Buka Bazar UMKM Dan Festival Kuliner

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan juga menambahkan, keberadaan guru sangat penting bagi pemerintah daerah di bawah Kabupaten Indragiri, terutama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Insya Allah apapun kegiatan para guru yang berkumpul di PGRI, pemerintah selalu siap mendukungnya,” tambah Bupati H. Muhammad Wardan.

Pada saat yang sama, Ketua Menteri Inhil H. Muhammad Wardan juga mengajak seluruh guru di Kabupaten Indragiri hilir agar bisa menyukseskan Perhimpunan Nasional untuk mengatasi masalah polio.

“Kejadian stunting di Kabupaten Indragiri Hilir masih tinggi menurut kementerian, maka perlu kerjasama semua pihak untuk mengendalikan masalah ini. Kami berharap para guru dapat membantu pemerintah.” tertulis “dengan nama dan alamat kepada mereka yang menderita dari rumah sakit di kantornya dan yang dapat dilaporkan kepada petugas kesehatan yang ada,” harap Bupati H. Muhammad Wardan pada sambutannya.

Baca juga: Bupati Inhil Bahas Penanganan Banjir Bersama Perwakilan Masyarakat Keritang

Selain menggelar berbagai perlombaan, Jambore Tahunan PGRI ke-77 juga diisi dengan olahraga sehat dan kegiatan donor darah yang dapat menyehatkan serta melancarkan peredaran darah.


Share Artikel ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments