Tech

Cara Mengetahui Nomor Whatsapp di Blokir oleh Orang lain

Kabar Inhil – Cara Mengetahui Nomor Whatsapp di Blokir oleh Orang lain. WhatsApp meluncurkan fitur baru setiap bulan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Aplikasi perpesanan milik profil selalu mengutamakan privasi pengguna dan memperkenalkan banyak fitur untuk membuat orang merasa aman. Salah satu fitur privasi adalah opsi pemblokiran. Kamu dapat memblokir nomor atau kontak apa pun yang disimpan dalam daftar WhatsApp Kamu untuk mencegah mereka mengirimi kami pesan apa pun.

Setelah pengguna diblokir, mereka tidak akan dapat melihat pembaruan status, status online, dan bahkan gambar profil Kamu. Kamu dapat langsung memblokir kontak yang tidak ingin Kamu ajak bicara atau berbagi pembaruan WhatsApp Kamu. Untuk memblokir kontak apa pun, Kamu hanya perlu pergi ke Pengaturan WhatsApp > Akun > Privasi > Kontak yang Diblokir > Tambah Kontak. Sekarang, Kamu dapat mencari kontak yang ingin Kamu blokir dan menambahkannya ke daftar blokir Kamu.

Baca juga: Temukan Teknologi Rancangan Kapal Selam, Pemuda Indonesia Raih Penghargaan di Inggris

Jika Kamu ingin memblokir kontak yang belum disimpan atau akun lainnya, buka jendela obrolan dari kontak yang ingin Kamu blokir > ketuk tiga titik untuk menampilkan opsi kontak > Lainnya > Blokir > Konfirmasi.

Tetapi bagaimana jika seseorang memblokir Kamu di WhatsApp? Apakah itu sahabat Kamu, anggota keluarga atau pasangan yang marah? Tidak ada fitur untuk memeriksa apakah kontak telah memblokir Kamu. Berikut adalah lima tips mudah yang dapat membantu Kamu mengetahui apakah seseorang telah memblokir Kamu di WhatsApp.

Bagaimana Cara Mengetahui Nomor Whatsapp kamu di Blokir oleh Orang lain

  • Periksa Terakhir Terlihat: Jika Kamu tidak dapat melihat status online kontak atau status terakhir terlihat, Kamu akan diblokir. Namun, Kamu mungkin tidak segera dapat mengetahui metode ini karena WhatsApp merencanakan ini
    Menambahkan pengaturan privasi baru yang memungkinkan orang menyembunyikan status online mereka. Fitur ini belum dirilis.
  • Periksa Status dan Gambar Profil: Jika Kamu tidak dapat melihat gambar dan status profil kontak Kamu, berarti pengguna telah memblokir Kamu. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyembunyikan gambar profil dari kontak tertentu. Hal yang sama berlaku untuk kasus ini juga. Jangan khawatir, ada cara lain untuk mengetahuinya.

Baca juga: Fitur Pengawasan Instagram, Orangtua Bisa Monitor Aktivitas Anak

  • Kirim pesan: Coba kirim pesan ke kontak jika Kamu tidak mendapatkan centang gKamu, pesan Kamu tidak akan terkirim. Jika pesan tidak terkirim bahkan setelah beberapa jam, itu berarti kontak telah memblokir Kamu.
  • Panggil dengan nama: Coba panggil dengan nama. Jika status koneksi tidak berubah menjadi “ring”, berarti Kamu diblokir.
  • Buat grup WhatsApp: Cobalah untuk membuat grup WhatsApp dengan kontak. Jika Kamu memblokir kontak, Kamu tidak akan dapat menambahkan orang tersebut ke grup.
Yulian

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Building Fitness Workout

A fitness schedule should incorporate cardio, strength and look here flexibility exercises to assist you… Read More

4 days ago

Bupati Muhammad Wardan Berkomitmen Mendukung Pemasaran Madu Rimba Jaya

Tempuling - (Kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan, baru-baru ini menghadiri proses panen madu… Read More

3 months ago

Muhammad Wardan Tanam Perdana Program PKSP di Desa Mugomulyo

Indragiri Hilir - (kabarinhil.com) Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan, bersama Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah… Read More

3 months ago

Persiapan Pasukan Paskibraka Inhil Menuju HUT RI Ke-78

INDRAGIRI HILIR - (Kabarinhil.com) Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang… Read More

4 months ago

Bupati Inhil HM Wardan Dianugerahi Lencana Wira Bina Desa pada HUT Riau Ke-66

Pekanbaru - (Kabatinhil.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-66, Bupati… Read More

4 months ago

Ribuan Narapidana di Riau Diusulkan Mendapatkan Remisi

Riau - (Kabarinhil.com) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau telah mengajukan sebanyak 9.528 narapidana… Read More

4 months ago

This website uses cookies.